DIgital Signage (Papan Merek Digital )
Tanda-tanda digital (seperti LCD, LED, menampilkan plasma, atau gambar diproyeksikan) dapat ditemukan dalam lingkungan publik dan swasta, seperti toko ritel dan bangunan perusahaan. Ia biasanya dikontrol oleh Personal Computer dengan cara dasar program perangkat lunak yang mempunyai lisensi, menghindari pengeluaran modal yang besar untuk peralatan pengendali. Iklan menggunakan papan merek digital adalah suatu bentuk out-of-home advertising di mana isi dan pesan ditampilkan pada tanda-tanda digital dengan tujuan umum menyampaikan pesan ditargetkan ke lokasi tertentu pada waktu tertentu. Hal ini sering disebut digital out-of-home atau disingkat DOOH[2] .
Manfaat papan merek digital melalui tanda-tanda statis, dalam situasi di mana tanda-tanda berubah lebih disukai lebih dari tanda-tanda statis, adalah bahwa isi dapat ditukar dengan lebih mudah, animasi dapat ditampilkan, dan tanda-tanda dapat beradaptasi dengan konteks dan penonton, bahkan interaktif. Ia dapat menawarkan hasil yang tinggi atas investasi dibandingkan dengan tanda-tanda promosi yang terbuat dari substrat lain.